Daru Dewayanto

Visi Membangun Bisnis: Harta Karun yang Terlupakan

Bismillah…

Tahukan Anda, bahwa 99,9% pemilik bisnis yang saya temui, termasuk pula klien Business Coaching saya sewaktu pertama kali kami bertemu, tidak memiliki VISI. Visi perusahaan dan bahkan Visi hidup. Banyak pebisnis yang menganggap remeh sebuah Visi. Bahkan sangat banyak pula yang salah dalam membuat Visi.

Namun tahukan Anda, seberapa dahsyatnya sebuah Visi yang baik dan benar?

Saya banyak menyaksikan secara langung pengaruh yang muncul dari terciptanya Visi yang dibuat dengan baik dan benar oleh para klien Business Coaching yang saya dampingi. Sebuah Visi hidup yang baik dan benar pengaruhnya bukan hanya ke diri pribadi, namun dapat berpengaruh positif kepada orang-orang yang ikut merasakan Visi tersebut. Visi perusahaan yang dibuat dengan baik dan benar dapat berpengaruh kepada motivasi dan produktifitas semua karyawan, bahkan tidak sedikit yang berpengaruh langsung kepada angka penjualan. Banyak klien saya yang omsetnya meningkat lebih dari 2 kali lipat dalam 2 – 3 bulan saja, pengaruh dari sebuah Visi.

Visi yang dibuat dengan baik dan benar dapat membarikan power dan energi yang besar dalam membangun bisnis. Dan Visi yang baik dan benar, akan memberikan titik tujuan yang jelas, menjadi guideline, dalam melakukan langkah dan membuat pilihan.

Sebagimana pula firman Allah dalam sebuah hadits Qurdsi:

“Aku adalah sebagimana prasangka hambaKu kepada-Ku”

[HR. Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Ahmad]

Visi yang jelas dan kita jadikan pengharapan baik kepada Allah, dengan diiringi doa, akan mungkin dapat menjadi membantu lebih tercapainya impian dan cita-cita kita.

Hal inilah yang membuat Visi – Hijrah Coach adalah bagian penting yang selalu kita komunikasikan…

“MENCETAK 1JUTA WIRAUSAHA SUKSES BISNIS DENGAN JALAN ALLAH, YANG DAPAT MENJADI MOTOR PENGGERAK EKONOMI DUNIA, DAN DAPAT MENGEMBALIKAN KEJAYAAN ISLAM”

Mulai pikirkan, rasakan dan buat Visi pribadi Anda dengan baik dan benar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *